Arsip

Posts Tagged ‘kisah inspiratif’

Belajar Dari Puasa

September 7, 2009 2 komentar

perjalanan Sebuah perjalanan kehidupan yang kadang membawa kita kepada sebuah keadaan yang tidak kita inginkan. Tak bisa di pungkiri bahwa keinginan-keinginan yang ada dalam diri kita terkadang terasa jauh dari kenyataan.  Begitu juga yang saya rasakan. Ternyata menggapai keinginan itu tak semudah membalik telapak tangan. Ternyata harus ada harga yang harus di bayar untuk mendapatkan sesuatu. Memang tak selalu materi, tetapi pembelajaran yang sangat penting untuk kelangsungan harapan akan keinginan-keinginan mulia kita.

Pembelajaran tentang menyikapi keadaan, tentang proses berfikir, tentang pendewasaan diri, dan sebagainya. Itu semua tak bisa di lalui begitu saja dan kita telah mencapai apa yang kita inginkan. Kata orang bijak, Mindset yang sangat penting dalam menjalani sesuatu. Tetapi, untuk mendapatkan mindset yang benar itupun, tak semudah yang dibayangkan. selalu ada ujian dan tantangan yang harus terlewati sehingga mindset yang kita bangun akan berdiri kokoh tak tergoyahkan. AMiinn!!

Saat-saat ramadhan seperti ini, saya terpikirkan sesuatu. yaitu saat berbuka. ternyata ada makna yang dalam (setidaknya bagi saya pribadi) dalam rutinitas buka puasa. apa yah maknanya??? Baca selanjutnya…

Iklan

Cafebisnis LutviAvandi

Agustus 20, 2009 9 komentar

Sekedar Share buat temen-temen blogger, khususnya yang masih pemula seperti ary. hehehe…

Hari ini tanggal 20 Agustus 2009, ALhamdulillah, kiriman CD dari Cafebsinis sudah sampai di tangan. Hmmm..langsung saya buka dan lihat isinya. Belum sempat dipelajari karena nafsu duluan buat bikin posting. Ngeblog sudah lama tapi belum ada perkembangan. ngisi posting saja jarang-jarang. sibuk cari materi tapi prakteknya nol. itualah saya selama ini. hahaha..Salah orientasi atau apa namanya, yang jelas semangat nge blog masih tersisa. ya, dengan sisa itu akhirnya ary putuskan untuk ikut menjadi member premium di cafebisnis nya mas LutviAvandi sang Master WP. Semoga dengan suatu pengorbanan untuk mendapatkannya, ary lebih menghargai materi yang ada di dalamnya dan bernafsu juga untuk menjalankannya.

Gambar di atas adalah bentuk CD dan Isi dari kedua CD cafebisnis.Klik untuk memperbesar tampilan!

SEmangaaaaaaaatt!!!!!!!!!

Themes wordpress nya juga banyak, tinggal pilih yang seneng. untuk yang belum pinter seperti saya, CD ini pasti bermanfaat banget. daripada mencari panduan terus menerus sampai bingung, kata orang lebih baik fokuskan dulu pada satu hal…

udah ga sabar pengin ngubek2 isinya nih,,hehehe..sabar deh, daripada buru-buru langsung loyo, mending pelan-pelan tapi konsisten. Amiinn!!!!!!!

Buat yang belum punya Cdnya, atau berniat menjadi member cafebisnis, bisa langsung menuju ke sini. Nah, kalau berkenan, lewat web replika ary juga bisa. bisa kesini untuk melihat-lihat dulu atau ingin menjadi menjadi member langsung. Ngiklan ni yeeeee???ya,sekedar sharing dan berbagi. hehehe…tapi tetep aja unsur ngiklan nya..hehehe..iya deh,,tapi yang penting berbagi nya kok yang utama..barangkali ada yang beum tahu. artikel-artikel nya juga oks banget lah..

Ok, sekian dulu deh posting kali ini. (dasar cuma mau pamer udah dapet CD).hehehehe…

Salam hangat dan sukses selalu

Bersyukur dan Konsisten

Mei 14, 2009 53 komentar

Posting anak kecil ini sekarang adalah tentang sebuah konsistensi. Hallahh,,kayak ngerti aja kamu ry, dengan arti konsistensi. coba menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia apa????Secara harfiah dan istilah apa???

Wallah, yo ndak tahu ms nek kayagitu!!aku taunya denger-denger di tipi..hehehe

uda ah, ga usah terlalu lama basa – basinya. meskipun saya tidak tau apa arti konsistensi yang sesunggguhnya, namun saya belajar untuk memahaminya dalam diri saya sendiri. ini adalah sebuah pengalaman pribadai yang terjadi sekitar satu tahun lalu,,semoga membawa inspirasi buat teman-teman semua Baca selanjutnya…

Minggu Ceria(Nggak Penting)

April 26, 2009 3 komentar

Hmmm..Minggu ini Harus Ceria….
SUdah kuawali dengan beberapa kegiatan yang agak konyol tapi ternyata membuat hati lebih enak dan berbeda. Ya, karena semalem gak tidur, kuputuskan nanti saja deh tidurnya. lagian kemarin ketiduran jam 3 sore sampai jam 11 malem, (edan yah??)hehehe…
Dan sekarang mataku masih terasa seger. eiya,berhubung dengan minggu cerita, tadi pagi aku dah nglakuin hal konyol tapi positif lho!!(dikit sombong boleh khan???)hehehe..
sampai jam sembilan ini, sambil utak-atik blog yang dari dulu belum berkembang, aku sudah melakukan beberapa pekerjaan yang bisa dibilang jarang sekali kulakukan.
Nyapu halaman, diliatin cewek-cewek yang lari pagi, ibu-ibu yang beli nasi kuning, hahahaha….kayaknya aku mendengar bisikan hati mereka ” kumat apa nih anak yah??” terus yang lain gini ” waduuuhhh,,,jarang-jarang nih, jadiin mantu ahh..” wakakakakak…
selanjutnya, mencuci baju-baju yang udah kotor dan layak di museumkan, bersih-bersih dan mandi.
setelah mandi, ternyata aku merasa ada sesuatu yang aneh dalam diriku. ada rasa puas dan senang yang kurasakan setelah melihat hasil pekerjaanku. hmmm..lumayan!!!!
Nah, dari perasaan yang kudapat sampai detik ini, kurangkum deh tips Baca selanjutnya…