Arsip

Posts Tagged ‘cerita cinta’

Cinta Terlarang

Agustus 3, 2009 3 komentar

THE VIRGIN

Kau kan slalu tersimpan di Hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku ‘kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

end.

Hatiku bergetar melihatmu, mendadak bergemuruh saat kau membalikkan pandangan ke arahku, menguntai sebuah senyum yang begitu menyejukkan. Aku merasakannya, merasakan dengan seluruh kesadaran otakku, bahwa aku sedang menembus batas lingkaran dengan garis api. tapi seolah api tak ada artinya bagiku, yang ada hanya pandangan ke arahmu. ingin mendekat, dan semakin dekat, sampai kusadari hawa panas mulai terasa di tubuhku.

Aku tak jua beranjak sejengkalpun dari tempatku, tempat mendekatimu dan terus mencoba mendekat, bayanganmu membuatku tak mempedulikan apapun, bahkan garis api yang berkobar hebat di depan mataku. Yang kulihat hanya kesejukan yang ada di matamu. tapi kenapa hawa panas api yang kurasakan, apa aku harus terbakar untuk menyatu denganmu? apa aku harus menembusnya ketika semua orang sudah tak boleh mendekatinya?

Hhhh..aku semakin menyadari kalau aku sedang gila, gila dengan semua yang ada padamu. bahkan tak kupedulikkan lagi keadaanku, keadaanmu, dan apapun yang menghalangi kita. Ikatan suci yang telah membelenggumu dalam pernikahan yang sakral, membuatku tersungkur jatuh. Apa harusnya aku bahagia? apa harusnya aku kecewa? entahlah apa yang kurasakan, yang aku tahu hanya perasaan ini begitu menyiksaku, membuat jantungku tak beraturan berdetak. nafasku tersengal, mataku sayu dan aku lumpuh dengan kegilaan ini, kegilaan mencintamu yang sudah menjadi milik orang lain. apa aku harus menyalahkan waktu yang menghadirkanmu lebih dlu ke dunia ini? apakah aku harus menyalahkan cinta yang datang dengan sendirinya?

aku tak merasa memupuk cinta ini, tapi dia semakin tumbuh subur dalam hatiku. pikiran warasku tak bekerja, yang ada hanya kegilaan ini, yang mendorongku untuk terus mencintaimu, mendengarkan setiap keluhmu, dan menikmati setiap senyummu.

aku berusaha menyembunyikannya tapi tak bisa, aku berusaha memendamnya tapi justru semakin kau muncul di pikiranku. hhh…kubiarkan saja rasa ini ada, hingga ada cinta lain untuk menyejukkanku kembali, membawaku ke jalan indah menelusuri kehidupan ini, aku memberhentikan langkah untuk melihatmu, melihat diriku, dan melihat jalan di depanku. kubiarkan celah yang ada dihatiku terisi, dan kembali membuatku tersenyum untuk melanjutkan perjalanan ini, dan kaupun takkan mati di hatiku, selalu ada tempat disini, ketika aku telah bersama yang lain, dan kau kembali melanjutkan kehidupanmu. kita akan tetap bersama dalam dunia yang takkan mampu kujelaskan dengan seluruh kosa kata,

Tuhan, izinkan aku bersamanya, menikmati indah senyumnya, menikmati cerianya, dan merasakan sedihnya, aku memintanya untuk ada disini. atau berikan perasaan kepada orang yang Engkau tunjukkan, agar aku tetap berada pada koridorMu, tanpa menyalahi aturanMu, dan memegang teguh keagungan CintaMu.

Iklan

Selamat Jalan (De’q)

Maret 8, 2009 29 komentar

Hemm…baru bisa nih ceritain ini. Curhat pribadi yang semoga bisa diambil manfaatnya. Gimana yah??mulai dari mana yah??

dari sini aja yah,,Ya begitulah seperti judul yang kubuat ” Selamat Jalan Kekasih”

Baru beberapa hari yang lalu aku mengganti tema wordpressku, dengan harapan ada nyawa dan semangat baru. ternyata, ada dampaknya juga tho terhadap kehidupan cintaku??hehehe…

Yah,,tepatnya hari Jumat kemarin, aku dan ce spesial dalam hidupku sepakat untuk mengambil jalan masing-masing. Hmmm,,,kenapa yah???Karena aku belum bisa membuatnya bahagia tentunya. Namanya Yuli, anak kebidanan di Purwokerto, yang dulunya adalah adik kelas SMAku..Orangnya cantik, putih, baik banget. Hmm…Co semester 6 yang mendapatkan hatinya insyaAllah akan bahagia sekali dengannya. Amiiiiiiiinn!!!!!

Ce Terbaik (Calon Bidan Lho!!)

Yuli itu terlalu baik sampai – sampai aku bingung menghadapinya. dia satu-satunya ce paling sabar dalam menghadapi tingkahku, (sampai saat ini)..Yuli juga paling nurut kalau usulku ada unsur kebaikannya. Sebetulnya dia tipe ce idaman banget..kenapa bisa pisah yah???

Itulah kesalahanku. Aku tak pernah mempedulikannya, bahkan aku tak sanggup sekedar menyapanya di pagi hari melalui sms. bahkan tak ada komunikasi yang jelas antara aku dan dia. tak ada komitmen yang jelas antara aku dan dia, yang ada hanya dia bilang sayang sama aku, dan aku sayang sama dia. aku benar – benar tidak ingin menyakitinya lagi, ternyata apa yang aku lakukan justru menyakitinya.

Emang ary ngapain sih??Yah,,aku bilang kalau untuk sementara waktu aku ingin konsentrasi terhadap apa yang sedang aku cita-citakan. aku ingin totalitasku tak terusik oleh apapun, termasuk ce..Dan hal itu membuatku melupakan orang yang selama ini sangat peduli padaku. Sampai berbulan-bulan aku tak pernah memberi kabar.

Aku hanya mengatakan kalau dia itu spesial dalam hidupku, tapi aku tak pernah memperlakukannya secara spesial. itu juga bagian dari kebodohanku. kebodohan yang sudah terulang. yang aku tahu sekarang, cewek dan pacaran bukanlah orientasiku yang utama. aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku dulu. aku ingin, mereka bisa tenang melihat anak sulungnya berada jauh di tempat orang. Aku ingin, mereka tak lagi bersedih karena tak bisa meluluskan keinginanku untuk melanjutkan kuliah di komunikasi. Hhmmmm….Aku tak bisa membagi hatiku untuk yang lain saat ini. termasuk Yuli. Maafkan aku, karena aku tidak bisa setengah – setengah menjalani ini semua. dan aku putuskan untuk mengejar cita-citaku. Toh kita tidak tahu barangkali Yang Diatas menakdirkan kita untuk belajar dulu, dan mempertemukan kita nanti. Atau malah mempertemukan kita dengan orang yang memang lebih cocok untuk saling mengisi kehidupan kita kelak.

masih terlalu dini semuanya, aku masih 20 tahun. masih banyak yang harus aku lakukan, tak ada alasan bagiku untuk menukarkan kebahagiaanmu dengan sebuah penantian pula. kau berhak bahagia dengan hidupmu de,,kau berhak memilih yang terbaik untukmu de..dan kau berhak untuk selalu mendapatkan tempat tersembunyi dalam hatiku.

Makasih ya untuk semuanya, Semoga co itu bisa buat ade tambah semangat kuliah, cepet kejar target, dan makin bahagia.

De, Benci dan Cinta itu sekatnya sangat tipis, jadi sewajarnyalah kita merasakannya.

Selamat Jalan De..semoga kehadirannya membuat keceriaanmu kembali.

Kunyanyikan sebuah lagu dari The Rain untukmu…

Terlalu Indah

By : The Rain

kita harus menerima bahwa
memang tak ada kisah yg bisa sempurna
seperti yg selalu diimpikan
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

ada awal dan ada akhirnya
yg mungkin tak dapat terurai semua
ada duka, ada bahagia
yg mungkin tak akan pernah terlupa

dan hatiku berkata

selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

aku sekarang sudah tersenyum lagi untuk meneruskan perjalanku, tanpamu lagi……dan satu sayap takkan membuatku menyerah untuk terus melihat indahnya dunia, Ayooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!