Beranda > Uncategorized > Minggu Ceria(Nggak Penting)

Minggu Ceria(Nggak Penting)

Hmmm..Minggu ini Harus Ceria….
SUdah kuawali dengan beberapa kegiatan yang agak konyol tapi ternyata membuat hati lebih enak dan berbeda. Ya, karena semalem gak tidur, kuputuskan nanti saja deh tidurnya. lagian kemarin ketiduran jam 3 sore sampai jam 11 malem, (edan yah??)hehehe…
Dan sekarang mataku masih terasa seger. eiya,berhubung dengan minggu cerita, tadi pagi aku dah nglakuin hal konyol tapi positif lho!!(dikit sombong boleh khan???)hehehe..
sampai jam sembilan ini, sambil utak-atik blog yang dari dulu belum berkembang, aku sudah melakukan beberapa pekerjaan yang bisa dibilang jarang sekali kulakukan.
Nyapu halaman, diliatin cewek-cewek yang lari pagi, ibu-ibu yang beli nasi kuning, hahahaha….kayaknya aku mendengar bisikan hati mereka ” kumat apa nih anak yah??” terus yang lain gini ” waduuuhhh,,,jarang-jarang nih, jadiin mantu ahh..” wakakakakak…
selanjutnya, mencuci baju-baju yang udah kotor dan layak di museumkan, bersih-bersih dan mandi.
setelah mandi, ternyata aku merasa ada sesuatu yang aneh dalam diriku. ada rasa puas dan senang yang kurasakan setelah melihat hasil pekerjaanku. hmmm..lumayan!!!!
Nah, dari perasaan yang kudapat sampai detik ini, kurangkum deh tips buat menyambut hari minggu ataupun hari-hari lainnya!!

1. Mulai dengan Bersyukur
Konon katanya, saat memulai hari dengan perasaan syukur, maka efeknya bisa dirasakan sepanjang hari. Sesuatu yang di mulai dengan baik, diharapkan akan berjalan lebih baik. Jadi, jangan dulu deh mikir yang berat-berat, apalagi mikir harus nggendong gunung. berat banget maaaaass!!!!!!
2. Lakukan hal Positif
Bersyukur udah positif tuh, nah tambahin lagi deh..yang kira2 jarang dilakuin tapi positif. konon katanya lagi, itu bisa menyegarkan pikiran kita yang jenuh dengan rutinitas kita sehari-hari. berkebun, menanam, olahraga, atau hal lain yang selama ini pengin banget kamu lakuin.
3. Mandi
Mandi, pengaruh???
Ya iyalah, coba aja meskipun dah olahraga, dah ngelakuin hal positif, tapi ga mandi..efeknya kurang kerasa deh..apalagi mentang-mentang hari libur, ga mandi deh,,Jangan deh yang gitu!!!perasaan yang nulis, ga suka mandi ga enak..hehehe
4. Dengerin Musik Kesukaan
Nah, buat kamu yang suka musik, enak juga tuh dengerin musik yang enerjik di pagi hari. yang penting buat kamu seneng, happy, gembira, riang, (apa bedanya yah???). Pengaruh musik ini juga cukup terasa lho!!!coba aja kamu pagi-pagi dengerin lagu yang melooooooooo abiiisss,,gimana yah rasanya??

kayaknya itu dulu dehh,,untuk minggu pagi ceria ini. kalau yang mau nambahin,,monggo di persilakan!!
Semangaaaaaaaaaaaaaaaat!!!!!

Iklan
  1. April 26, 2009 pukul 12:34

    Wow.. kegiatannya padat banget di minggu pagi ya?? hehehe… apapun kegiatan di hari minggu yang penting, Enjoy…..

  2. April 30, 2009 pukul 18:19

    selalu semangad …. menjalani hidup berupaya ikhlas menerima segala kenikmatan yang ada

  3. Mei 5, 2009 pukul 13:14

    Minggu : bangun mesti kesiangan,
    mandi juga agak siang hehehhe. hidupin tv, hidupin komputer.

    sebetulnya itu sedang kumat mas,” gak tidur semalaman, jadi pagi masih melek” hehehehe..tapi asik juga lho mas,hehe…makasih dah mampir

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: