Beranda > Uncategorized > Selamat Jalan (De’q)

Selamat Jalan (De’q)

Hemm…baru bisa nih ceritain ini. Curhat pribadi yang semoga bisa diambil manfaatnya. Gimana yah??mulai dari mana yah??

dari sini aja yah,,Ya begitulah seperti judul yang kubuat ” Selamat Jalan Kekasih”

Baru beberapa hari yang lalu aku mengganti tema wordpressku, dengan harapan ada nyawa dan semangat baru. ternyata, ada dampaknya juga tho terhadap kehidupan cintaku??hehehe…

Yah,,tepatnya hari Jumat kemarin, aku dan ce spesial dalam hidupku sepakat untuk mengambil jalan masing-masing. Hmmm,,,kenapa yah???Karena aku belum bisa membuatnya bahagia tentunya. Namanya Yuli, anak kebidanan di Purwokerto, yang dulunya adalah adik kelas SMAku..Orangnya cantik, putih, baik banget. Hmm…Co semester 6 yang mendapatkan hatinya insyaAllah akan bahagia sekali dengannya. Amiiiiiiiinn!!!!!

Ce Terbaik (Calon Bidan Lho!!)

Yuli itu terlalu baik sampai – sampai aku bingung menghadapinya. dia satu-satunya ce paling sabar dalam menghadapi tingkahku, (sampai saat ini)..Yuli juga paling nurut kalau usulku ada unsur kebaikannya. Sebetulnya dia tipe ce idaman banget..kenapa bisa pisah yah???

Itulah kesalahanku. Aku tak pernah mempedulikannya, bahkan aku tak sanggup sekedar menyapanya di pagi hari melalui sms. bahkan tak ada komunikasi yang jelas antara aku dan dia. tak ada komitmen yang jelas antara aku dan dia, yang ada hanya dia bilang sayang sama aku, dan aku sayang sama dia. aku benar – benar tidak ingin menyakitinya lagi, ternyata apa yang aku lakukan justru menyakitinya.

Emang ary ngapain sih??Yah,,aku bilang kalau untuk sementara waktu aku ingin konsentrasi terhadap apa yang sedang aku cita-citakan. aku ingin totalitasku tak terusik oleh apapun, termasuk ce..Dan hal itu membuatku melupakan orang yang selama ini sangat peduli padaku. Sampai berbulan-bulan aku tak pernah memberi kabar.

Aku hanya mengatakan kalau dia itu spesial dalam hidupku, tapi aku tak pernah memperlakukannya secara spesial. itu juga bagian dari kebodohanku. kebodohan yang sudah terulang. yang aku tahu sekarang, cewek dan pacaran bukanlah orientasiku yang utama. aku hanya ingin membahagiakan orang tuaku dulu. aku ingin, mereka bisa tenang melihat anak sulungnya berada jauh di tempat orang. Aku ingin, mereka tak lagi bersedih karena tak bisa meluluskan keinginanku untuk melanjutkan kuliah di komunikasi. Hhmmmm….Aku tak bisa membagi hatiku untuk yang lain saat ini. termasuk Yuli. Maafkan aku, karena aku tidak bisa setengah – setengah menjalani ini semua. dan aku putuskan untuk mengejar cita-citaku. Toh kita tidak tahu barangkali Yang Diatas menakdirkan kita untuk belajar dulu, dan mempertemukan kita nanti. Atau malah mempertemukan kita dengan orang yang memang lebih cocok untuk saling mengisi kehidupan kita kelak.

masih terlalu dini semuanya, aku masih 20 tahun. masih banyak yang harus aku lakukan, tak ada alasan bagiku untuk menukarkan kebahagiaanmu dengan sebuah penantian pula. kau berhak bahagia dengan hidupmu de,,kau berhak memilih yang terbaik untukmu de..dan kau berhak untuk selalu mendapatkan tempat tersembunyi dalam hatiku.

Makasih ya untuk semuanya, Semoga co itu bisa buat ade tambah semangat kuliah, cepet kejar target, dan makin bahagia.

De, Benci dan Cinta itu sekatnya sangat tipis, jadi sewajarnyalah kita merasakannya.

Selamat Jalan De..semoga kehadirannya membuat keceriaanmu kembali.

Kunyanyikan sebuah lagu dari The Rain untukmu…

Terlalu Indah

By : The Rain

kita harus menerima bahwa
memang tak ada kisah yg bisa sempurna
seperti yg selalu diimpikan
dan mimpi tak selalu jadi kenyataan

ada awal dan ada akhirnya
yg mungkin tak dapat terurai semua
ada duka, ada bahagia
yg mungkin tak akan pernah terlupa

dan hatiku berkata

selamat jalan kekasih
manis yg berujung perih
kisah yg sungguh terlalu indah
kini semua berakhir sudah

selamat jalan kekasih
walau teramat sangat perih
namun aku pasti coba
untuk jalani ini semua

aku sekarang sudah tersenyum lagi untuk meneruskan perjalanku, tanpamu lagi……dan satu sayap takkan membuatku menyerah untuk terus melihat indahnya dunia, Ayooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!


Iklan
  1. Maret 9, 2009 pukul 12:00

    Jalan sendiri lebih bebas ya, Mas…?

  2. intan
    Maret 9, 2009 pukul 14:33

    hmmmm…
    berat jg kayaknya tuh kasus.sebenrnya kl dibaca dr postinganmu,km msh sayang ma dya!!tp km jg bner dh ngambil keputusan gini!!sbnrnya,menjalani smuanya bersamaan itu gk susah,kl mmg ada niat n kemauan.tp kl niat km buat konsen dulu sm masa depan km sendiri,ya km jlanin ajah dulu yg km yakini!!mungkin saat ini,itu yg terbaik n yg paling baik buat smuanya!!
    btw,mang km punya sayap iah ry??koq blgnya terbang dgn 1 sayap??kl gtu,maen dunk k jogja pk sayap mu..hohoo

  3. Maret 10, 2009 pukul 08:33

    Bung Cenya95

    Hmmm..untuk sementara ini memang lebih baik seperti itu ya mas..biar lebih fokus dan konsentrasi..Amiiinn!!!!!!!!!
    makasih udah mampir di blog ary..

  4. Maret 10, 2009 pukul 08:35

    INtan

    Ya,,,setiap kenangan kan emang ga bisa diilangin gitu aja,,
    dan emng bukan untuk diilangin, tapi untuk belajar dan belajar lagi..
    kalau masalah sayap, nanti lah pesen sayap satunya lagi.
    thanks yah

  5. Maret 10, 2009 pukul 18:27

    kalo yakin teruskan… kalo ragu dan ga yakin uda lupain n tinggalin… 😀
    tapi yakinlah jika memang jodoh ga bakal kemana…. asam dan garam ketemunya dilaut juga toh? aduh bener ga nie peribahasanya… 😉

  6. Maret 10, 2009 pukul 22:22

    mahardika

    EHmm..gimana yah??
    InsyaAllah,ini adalah yang terbaik, hidup emang selalu dihadapkan pada pilihan, dan kita harus siap menerima resiko apa yang kita pilih..semoga ini pilihan terbaik,,
    AMiiin!!!
    makasih dah mampir yah!!

  7. karnanda
    Maret 11, 2009 pukul 07:43

    Kyak gw aj kmu ry…

    Tp ya mo gmn lg, hidup itu pilihan, memang sih dengan ngejomlbo kt bisa lebih fokus ngejar impian-impian kita.

    Btw, Good luck deh… dengan status barunya!
    Klo emang jodoh ngak akan kmana koq…

  8. sof
    Maret 11, 2009 pukul 11:33

    he he pilihan yg tepat mas…
    gapai dulu mimpi2 anda, urusan asmara bisa belakangan

  9. Maret 11, 2009 pukul 13:34

    Wah terharu juga membacanya…… sabar mas yang penting terus luruskan niat dan perbaiki ikhtiar
    Tapi saran aja jagan terlalu lama dan terlena mengejar cita-cita, ada kalanya cita-cita tercapai setelah ada pendamping yang resmi

    Sukses Mas Ary

  10. Maret 11, 2009 pukul 14:20

    karnanda

    Sebelumnya kenalin temen-temen, mas nanda ini adalah mentor pertamaku di dunia internet. hehe..
    Waduhh..mas nanda, masa sih??
    semoga ary juga sama dalam hal pencapaian yang baik-baik. hehehe..
    betul mas, baru bangun aja sudah dihadapkan pada pilihan, dan tidak memilih tidak akan membuat kita menang atau kalah.
    saat menghadapi pilihan, PILIHLAH..
    walah,,kok malah kayak pemilu..
    makasih mas,,semoga nanti endingnya happy lah untuk pengorbanan kita yang satu ini.

  11. Maret 11, 2009 pukul 14:22

    Sof

    bang sofyan yang budiman..hehe..
    thanks bang supportnya,,kayaknya memang kasihan kalau otak ary harus mikirin dua arah sekaligus..hehe,,

  12. Maret 11, 2009 pukul 14:25

    Boghen

    Bang boghen,,makasih buat sarannya!!
    jadi inget kisah SMA yah??hehehe..
    Insya Allah mas,,dengan bantuan Yang Diatas dan semuanya,,
    oya,,ary baru 20 tahun February kemarin bang,,jadi kalau urusan pendamping yang resmi kayaknya nanti dulu nih..
    hehehe..(Wallahu a’lam)

  13. aya ni..
    Maret 11, 2009 pukul 23:48

    hm..hm..hm…

    the one who make u laugh is the one u make u cry..
    always same sad story….

    tapi gpp. kadang yang terlihat jelek, itulah yang terbaik.

    =D

  14. intan
    Maret 12, 2009 pukul 17:38

    kayaknya bnyk yg tertarik tuh ma postinganmu yg ini ry…

    mang bs gtu sayapnya dipesen???

    kl gtu,aq jg mo pesen sayap deh…hohoho

    biar aq bs terbang jg kayak kmu… 😀

  15. Maret 13, 2009 pukul 08:33

    klo menurut aq bagus sih km mengangbil keputusan seperti itu, toh masih banyak yang hasus dilakukan selain itu…

    met menggapai angan dan citamu…..

  16. April 16, 2009 pukul 18:10

    ada saatnya bertemu ada saatnya berpisah. itu pasti..

    Salam pertemuan aja boss. hehhe

    Nyari lagi…

  17. Mei 9, 2009 pukul 09:31

    Waduuh untuk ukuran umur 20 tahun..
    perenungan akan suatu hubungan cukup dewasa.
    Kalo memang bukan prioritas ya sebaiknya di akhiri baik2 daripada menyakiti..
    anw sudah jadi membahagiakan ortu ?

  18. Mei 10, 2009 pukul 10:15

    Mba eka

    Ya Mba, makasih masukannya..hehehe..

  19. snur
    Agustus 29, 2009 pukul 03:04

    ha…ha… lucu banget seh kamu.
    ya bener nanget,kejar cita-citamu, tapi kalo udah nemuin yang cocok jangan dii gituin lage kasih kepatian ga enak digantung loh…good luck yah semoga dapet yang terbaik dari yang paling baik

  20. November 28, 2011 pukul 13:51

    Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

  21. November 28, 2011 pukul 14:01

    Sebanyak saya membaca Artikel,baru kali ini saya menemukan Artikel yang Amazing. boleh di coba. Terimaksih

  22. November 28, 2011 pukul 14:05

    hmm,,
    boleh di coba tipsnya amazing ,,,

  23. November 28, 2011 pukul 14:43

    hmm,keren sekali artikelny infonya boleh dic[obain kan sukses selalu

  24. November 28, 2011 pukul 15:50

    amazing sekali infonya

  25. Desember 11, 2012 pukul 02:50

    Your way of describing all in this post
    is actually nice, all be able to simply know it, Thanks a lot.

  26. Januari 26, 2013 pukul 20:25

    Howdy would you mind stating which blog platform you’re using? I’m looking to start
    my own blog soon but I’m having a difficult time making a decision between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal. The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!

  27. Februari 14, 2013 pukul 19:23

    I really would like to bookmark this specific blog, “Selamat Jalan (Deq) Ary_Miraclepitu NgeBlog” on
    my personal page. Would you mind in case I actuallydo?
    Many thanks ,Chang

  28. Mei 13, 2013 pukul 13:18

    An impressive share! I have just forwarded this onto a friend who has been
    conducting a little research on this. And he in fact bought me breakfast
    because I stumbled upon it for him… lol. So let me reword this.

    … Thank YOU for the meal!! But yeah, thanx for spending some time to discuss this subject here on your website.

  29. Mei 19, 2014 pukul 16:56

    This is the perfect website for everyone who really wants to understand this topic.
    You understand so much its almost hard to argue with
    you (not that I personally will need to…HaHa). You
    certainly put a new spin on a topic which has been written about for a
    long time. Excellent stuff, just excellent!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: