Perfect Android Apps: My Top Choices

Maret 24, 2011 23 komentar

Connect Bot
Connect Bot is really an absolute must-have application for anybody that works with Unix and Linux servers. This app can be described as very decent and in a position secure shell client with the Android phone. Connect Bot is an SSH Client with the Android Phone which lets you connect to remote servers directly through your hand-held device.

Ping
This really is another top Android app for anybody that works with networked desktops. Need to know when your web server is all set? Ping will let you check through your Android phone. This application does precisely what it says, it lets you send ICMP pings with a server from your Google android phone.

App Manager
App Manager is really an Android application that will make managing your applications less difficult. It allows you that will backup unprotected applications for your SD card. It will also assist you to easily uninstall an application and then to reinstall an application through your SD card.

Bar Passcode Scanner
This Android application uses the camera inside your phone to read watering hole codes. This application flows both UPC style watering hole codes and QR computer codes. This application works along with other Android applications for example the Amazon application to lookup information and prices about products.

Got to Can
If you use Chris are friends . Allen’s Getting Things Accomplished organizational system, you will like Got to Do. This Android application utilises the core concepts of GTD to deal with tasks and projects.

Handcent TEXT MESSAGE
The default messaging practical application on Android is pretty capable nevertheless it really lacks a few capabilities like saving MMS devices. Handcent is a terrific replacement that shows email in comic style {pockets}, supports saving MMS attachments and contains virtual greetings you can send for your friends.

Snap Photo Pro player
Snap Photo Pro can be described as win at only $0. 99 with the application. This Android practical application replaces the camera practical application that ships with Google android. It features a software zoom together with a stabilization. It also reveals a grid representing a horizon and supports shifting the white balance. There is that this Android application takes improved photos than the default a.

WiFi Analyzer
If you want to see what wireless networks are about you and how robust their signals are, it is the application for you. Also, it is useful for troubleshooting Wi-Fi precisely as it shows what channel a network is using together with where various networks overlap. This may indicate secure versus offered networks.

Pic Say Pro player
Photoshop for Android ‘s still very much in a infancy but Pic Say Pro is really an Android application who has a number of photo using features. Even the free lite version outperforms today’s incarnation of Photoshop designed for Android. This is essential for editing your photos over the Android.

Shazam
I absolutely adore music. And I love finding audio. Shazam is an Android application which may listen to some music at a club or over the radio and identify a title, the album and also the artist performing it. Shockingly, it is extremely adequate and works even about non-English songs.

There are a number of Android applications available at present. Some are clearly greater than others. My top 10 Google android applications include networking applications, replacements for some within the default Android applications, a photograph editor, organizer and popular music application. These top 10 Android applications can provide a great start along with your Android mobile device.

Kategori:Uncategorized

ipad device Examine : Most of Her Cold {and|together with|and addit

Maret 22, 2011 5 komentar

A ipad with Apple company, which was launched within April of 2010, will be an fantastic together with very affordable capsule computer that executes every one of the everyday assignments if you have a typical computer might. A ipad has built within wireless, a superior distinction camera together with so many more unbelievable functions which will only be ready to speak about a few in this case!

For everybody who is enjoy us, you’re some supporter of all the best and newest devices consequently needless to say in the event the ipad tablet pc arrived on the scene As i ended up being pretty much drooling over the application. The following element can be wonderful in my opinion. It is actually properly designed, not necessarily bulky or embarrassing and is particularly very user friendly before it starts. Opinion the application appeared to be a huge version of the iphone 4, i as well own and couldn’t live not having. A challenging decanter or glass overlay on the touch screen usually requires a significant winning over plus the overall bundle can be assembled really steadily. It is actually about like convenient like every present-day mini netbook computer computer, although contains a strategy more time wide variety life.

Listed below are some of the features of this ipad that are worthy of referfing to:

720p Hi-Def Camera
Whilst the initial new release ipad do not appear with some camera, the apple company rapidly rectified this together with added want you to your second new release once it was subsequently launched. It truly contains a entry and then a rear end looking at camera lense so it’s possible to require typical pictures along with find out that which you be like when taking your snapshot!

802. 11 Wireless Ability
Similarly to newest appliances, this ipad tablet pc has built within wireless which will find alerts with every obtainable hotspot globally together with allow you to see the world wide web, examine anyone e-mail, zynga or participate in people flash games that we’ve consequently addicted to! Additionally there is a current wifi+3g version which often assures faster velocities.

Highly developed Artwork
A ipad has one awesome sharp graphics food up to speed, along with being quite able to handle everyday materials strenuous brand-new games together with applications. Playing videos together with flicks can be described as wind about this unit as a result of this customized model.

Longer Battery Existence
In the event that there are a very important factor unfavorable for the seashore of brand-new convenient scientific devices, it may be this wide variety life. The need to give up together with charge phones together with desktops right after only a few hours useful might be a problems. A ipad, in contrast, can get up to and including extensive five hours for a passing fancy charge as a result of an exceptionally smart operating system and then a model this is quite successful.

Kategori:Uncategorized

MU tanpa Rooney

September 28, 2010 9 komentar

Jakarta – Kepastian soal kondisi Wayne Rooney untuk laga kontra Valencia akhirnya didapat. Sang striker tak akan memperkuat Manchester United karena cedera yang dia derita ternyata tak memungkinkan untuk berlaga di Mestalla.

Rooney mengalami cedera saat MU bermain imbang 2-2 dengan Bolton Wanderers di Liga Inggris, kemarin malam. Ditarik keluar lapangan di menit 60, dia mengalami cedera pergelangan kaki dan digantikan Federico Macheda.

Usai laga tersebut kubu ‘Setan Merah’ menyebut kalau pemain andalannya itu memang mengalami cedera namun akan tetap bisa bermain di Liga Champions. Namun pernyataan tersebut kini berubah, Rooney dipastikan akan absen saat The Red Devils bertandang ke Valencia di matchday II dua Liga Champions.

“(Alex) Ferguson mengatakan pada ManUtd.com hari Senin ini kalau striker 24 tahun itu tak akan cukup fit untuk dimasukkan dalam skuad menghadapi klub La Liga, Valencia pada Rabu malam,” demikian dikutip dari situs resmi Manchester United.

Absennya Rooney bisa mempersulit perjuangan MU di Mestalla, Kamis (30/9/2010) dinihari WIB. Padahal Ryan Giggs cs perlu memetik hasil maksimal setelah pada pertandingan pertamanya cuma bisa bermain imbang saat menjamu Glasgow Rangers.

Di sisi lain, El Che tampil sangat meyakinkan setelah memetik kemenangan 4-0 atas Bursaspor di laga perdananya. Sedangkan di Liga Spanyol mereka juga masih kokoh bertengger di puncak klasemen dengan total poin dikumpulkan berjumlah 13, hasil empat kemenangan dan sekali imbang.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Rooney, Fergie mungkin akan menempatkan Michael Owen untuk mendampingi Dimitar Berbatov. Dalam laga kontra Bolton kemarin, Owen tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol penyama kedudukan.

PINDAH RUMAH

September 20, 2009 2 komentar

blog ini telah berpindah di ariyanto.com ..terima kasih atas partisipasi dan kesedian teman-teman berbagi kisah dan manfaat di blog ini.

ariyanto

Kategori:Uncategorized

Belajar Dari Puasa

September 7, 2009 2 komentar

perjalanan Sebuah perjalanan kehidupan yang kadang membawa kita kepada sebuah keadaan yang tidak kita inginkan. Tak bisa di pungkiri bahwa keinginan-keinginan yang ada dalam diri kita terkadang terasa jauh dari kenyataan.  Begitu juga yang saya rasakan. Ternyata menggapai keinginan itu tak semudah membalik telapak tangan. Ternyata harus ada harga yang harus di bayar untuk mendapatkan sesuatu. Memang tak selalu materi, tetapi pembelajaran yang sangat penting untuk kelangsungan harapan akan keinginan-keinginan mulia kita.

Pembelajaran tentang menyikapi keadaan, tentang proses berfikir, tentang pendewasaan diri, dan sebagainya. Itu semua tak bisa di lalui begitu saja dan kita telah mencapai apa yang kita inginkan. Kata orang bijak, Mindset yang sangat penting dalam menjalani sesuatu. Tetapi, untuk mendapatkan mindset yang benar itupun, tak semudah yang dibayangkan. selalu ada ujian dan tantangan yang harus terlewati sehingga mindset yang kita bangun akan berdiri kokoh tak tergoyahkan. AMiinn!!

Saat-saat ramadhan seperti ini, saya terpikirkan sesuatu. yaitu saat berbuka. ternyata ada makna yang dalam (setidaknya bagi saya pribadi) dalam rutinitas buka puasa. apa yah maknanya??? Baca selanjutnya…

Cafebisnis LutviAvandi

Agustus 20, 2009 9 komentar

Sekedar Share buat temen-temen blogger, khususnya yang masih pemula seperti ary. hehehe…

Hari ini tanggal 20 Agustus 2009, ALhamdulillah, kiriman CD dari Cafebsinis sudah sampai di tangan. Hmmm..langsung saya buka dan lihat isinya. Belum sempat dipelajari karena nafsu duluan buat bikin posting. Ngeblog sudah lama tapi belum ada perkembangan. ngisi posting saja jarang-jarang. sibuk cari materi tapi prakteknya nol. itualah saya selama ini. hahaha..Salah orientasi atau apa namanya, yang jelas semangat nge blog masih tersisa. ya, dengan sisa itu akhirnya ary putuskan untuk ikut menjadi member premium di cafebisnis nya mas LutviAvandi sang Master WP. Semoga dengan suatu pengorbanan untuk mendapatkannya, ary lebih menghargai materi yang ada di dalamnya dan bernafsu juga untuk menjalankannya.

Gambar di atas adalah bentuk CD dan Isi dari kedua CD cafebisnis.Klik untuk memperbesar tampilan!

SEmangaaaaaaaatt!!!!!!!!!

Themes wordpress nya juga banyak, tinggal pilih yang seneng. untuk yang belum pinter seperti saya, CD ini pasti bermanfaat banget. daripada mencari panduan terus menerus sampai bingung, kata orang lebih baik fokuskan dulu pada satu hal…

udah ga sabar pengin ngubek2 isinya nih,,hehehe..sabar deh, daripada buru-buru langsung loyo, mending pelan-pelan tapi konsisten. Amiinn!!!!!!!

Buat yang belum punya Cdnya, atau berniat menjadi member cafebisnis, bisa langsung menuju ke sini. Nah, kalau berkenan, lewat web replika ary juga bisa. bisa kesini untuk melihat-lihat dulu atau ingin menjadi menjadi member langsung. Ngiklan ni yeeeee???ya,sekedar sharing dan berbagi. hehehe…tapi tetep aja unsur ngiklan nya..hehehe..iya deh,,tapi yang penting berbagi nya kok yang utama..barangkali ada yang beum tahu. artikel-artikel nya juga oks banget lah..

Ok, sekian dulu deh posting kali ini. (dasar cuma mau pamer udah dapet CD).hehehehe…

Salam hangat dan sukses selalu

Cinta Terlarang

Agustus 3, 2009 3 komentar

THE VIRGIN

Kau kan slalu tersimpan di Hatiku
Meski ragamu tak dapat ku miliki
Jiwaku ‘kan slalu bersamamu
Meski kau tercipta bukan untukku

Tuhan berikan aku hidup satu kali lagi
Hanya untuk bersamanya
Ku mencintainya sungguh mencintainya

Rasa ini sungguh tak wajar
Namun ku ingin tetap bersama dia
Untuk selamanya

Mengapa cinta ini terlarang
Saat ku yakini kaulah milikku
Mengapa cinta kita tak bisa bersatu
Saat ku yakin tak ada cinta selain dirimu

end.

Hatiku bergetar melihatmu, mendadak bergemuruh saat kau membalikkan pandangan ke arahku, menguntai sebuah senyum yang begitu menyejukkan. Aku merasakannya, merasakan dengan seluruh kesadaran otakku, bahwa aku sedang menembus batas lingkaran dengan garis api. tapi seolah api tak ada artinya bagiku, yang ada hanya pandangan ke arahmu. ingin mendekat, dan semakin dekat, sampai kusadari hawa panas mulai terasa di tubuhku.

Aku tak jua beranjak sejengkalpun dari tempatku, tempat mendekatimu dan terus mencoba mendekat, bayanganmu membuatku tak mempedulikan apapun, bahkan garis api yang berkobar hebat di depan mataku. Yang kulihat hanya kesejukan yang ada di matamu. tapi kenapa hawa panas api yang kurasakan, apa aku harus terbakar untuk menyatu denganmu? apa aku harus menembusnya ketika semua orang sudah tak boleh mendekatinya?

Hhhh..aku semakin menyadari kalau aku sedang gila, gila dengan semua yang ada padamu. bahkan tak kupedulikkan lagi keadaanku, keadaanmu, dan apapun yang menghalangi kita. Ikatan suci yang telah membelenggumu dalam pernikahan yang sakral, membuatku tersungkur jatuh. Apa harusnya aku bahagia? apa harusnya aku kecewa? entahlah apa yang kurasakan, yang aku tahu hanya perasaan ini begitu menyiksaku, membuat jantungku tak beraturan berdetak. nafasku tersengal, mataku sayu dan aku lumpuh dengan kegilaan ini, kegilaan mencintamu yang sudah menjadi milik orang lain. apa aku harus menyalahkan waktu yang menghadirkanmu lebih dlu ke dunia ini? apakah aku harus menyalahkan cinta yang datang dengan sendirinya?

aku tak merasa memupuk cinta ini, tapi dia semakin tumbuh subur dalam hatiku. pikiran warasku tak bekerja, yang ada hanya kegilaan ini, yang mendorongku untuk terus mencintaimu, mendengarkan setiap keluhmu, dan menikmati setiap senyummu.

aku berusaha menyembunyikannya tapi tak bisa, aku berusaha memendamnya tapi justru semakin kau muncul di pikiranku. hhh…kubiarkan saja rasa ini ada, hingga ada cinta lain untuk menyejukkanku kembali, membawaku ke jalan indah menelusuri kehidupan ini, aku memberhentikan langkah untuk melihatmu, melihat diriku, dan melihat jalan di depanku. kubiarkan celah yang ada dihatiku terisi, dan kembali membuatku tersenyum untuk melanjutkan perjalanan ini, dan kaupun takkan mati di hatiku, selalu ada tempat disini, ketika aku telah bersama yang lain, dan kau kembali melanjutkan kehidupanmu. kita akan tetap bersama dalam dunia yang takkan mampu kujelaskan dengan seluruh kosa kata,

Tuhan, izinkan aku bersamanya, menikmati indah senyumnya, menikmati cerianya, dan merasakan sedihnya, aku memintanya untuk ada disini. atau berikan perasaan kepada orang yang Engkau tunjukkan, agar aku tetap berada pada koridorMu, tanpa menyalahi aturanMu, dan memegang teguh keagungan CintaMu.